Ratusan Software Gratis dari Microsoft DreamSpark

Ratusan Software Gratis dari Microsoft DreamSpark


Tahun 2016 masih pakai software bajakan? Hmmm, kampungan :D
Bagi kalian para mahasiswa nggak usah repot repot lagi cari aktivator, keygen dan sejenisnya, karena Microsoft dengan baik hati telah memberikan ratusan produknya kepada kita para mahasiswa secara gratis..tis..tis.. Nah langsung saja kita kenalan dengan si DreamSpark yang baik hati.

1. Siapa itu Microsoft DreamSpark?

DreamSpark adalah Program dari Microsoft yang mendukung pendidikan dengan menyediakan akses ke software-software Microsoft untuk tujuan pembelajaran, pengajaran, dan penelitian. Disini kamu-kamu bisa mendownload software-software terbaru dari Microsoft dan pastinya asli tanpa harus ngeluarin uang sepeser pun. Cukup modal internet saja, namun jika DreamSpark dikombinasikan dengan free internet dari kampus maka hasil akhirnya akan bener bener gratis.

2. Apa saja manfaat untuk mahasiswa?

Jelas banyak sekali manfaatnya :D Program ini memberi mahasiswa akses pada tools dan software developer dan designer tingkat profesional dari Microsoft tanpa biaya, untuk membangun real sites, apps, dan games untuk Xbox Live®/360®, Kinect™, Microsoft Windows® Phone, dan masih banyak lagi. Jadi mahasiswa dapat mengejar mimpi mereka dan menciptakan terobosan teknologi masa depan – atau meraih kemajuan dalam karir yang akan mereka jalani. Dengan adanya program ini diharapkan mahasiswa dapat menjadi lebih produktif dengan aplikasi aplikasi terbaru yang disediakan secara cuma cuma.

3. Software apa saja yang diberikan secara gratis?

Banyak sekali, ada ratusan software baru dari mikcrosoft dan siap untuk didownload secara cuma cuma, beberapa software tersebut ialah :
and many more :D

4. Bagaimana cara mendapatkannya?

Nah untuk cara mendapatkannya cukup mudah, ada beberapa metode seperti aktivasi, seperti:

  1. Aktivasi dengan code
  2. Aktivasi dengan email dari universitas
  3. Aktivasi dengan kartu mahasiswa
namun untuk lebih jelas mengenai cara pendaftaran dan aktivasi maka akan saya bahas di posting berikutnya.

Terimakasih.



Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan "JEJAK" !!!!